Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Sabtu, Oktober 29, 2016

Apa Penyebab Asam reflux?

Menurut Jonathon V. Wright, MD hampir 100% dari pasien dengan sakit maag dan pencernaan keluhan tidak membuat asam lambung yang cukup. ( 1 ) Ini mungkin tampak aneh untuk mendengar karena kita telah diberitahu selama bertahun-tahun bahwa terlalu banyak asam adalah penyebab untuk masalah GI paling seperti GERD, refluks asam dan Amerika telah ditentukan antasida dengan berbondong-bondong karena teori ini. Obat AsamLambung Tinggi Di Apotik

Sayangnya, obat ini tidak membantu menyembuhkan penyebab organik refluks asam atau masalah GI lain dan - meskipun Nexium, Pepcid, Prevacid, Prilosec, Zantac dan lain-lain untuk membantu menjaga gejala untuk minimum sementara - mereka benar-benar lebih berbahaya di panjang yang menjalankan! Obat Tradisional Gerd

Dr Wright, penulis " Mengapa Perut Asam Baik untuk Anda ," menjelaskan alasan mengapa. Berlawanan dengan kepercayaan populer, ia menemukan bahwa secara harfiah setengah dari penduduk Amerika berusia di atas 50 tahun tidak memiliki jumlah yang tepat dari asam lambung untuk mencerna makanan mereka sepenuhnya hubungannya dengan kita tidak memahami bagaimana perut kita dan saluran pencernaan benar-benar bekerja.  ( 2 ) Obat Lambung Bocor Paling Ampuh

Pada artikel ini, Anda akan belajar apa yang menyebabkan refluks asam dan diet dan obat untuk mengobati itu!

Bagaimana Perut Bekerja

Manusia Perut Anatomi Diagram 
Perut adalah organ menarik yang dilapisi dengan sel penghasil mukus dan dua kelenjar penting: kelenjar lambung , yang mengeluarkan asam klorida, faktor intrinsik, lendir dan pepsinogen; dan kelenjar pilorus , yang terutama mengeluarkan lendir yang melindungi lambung dari asam klorida. Obat Radang Lambung 

Di bawah kontrol terus menerus oleh hormon dan sinyal sistem saraf, ada tiga tahap untuk proses ini:

Tahap cephalic - Ketika Anda berpikir tentang, bau, atau rasa makanan sekitar 20% dari sekresi lambung diciptakan sebelum makanan bahkan memasuki perut Anda.
Lambung Tahap - Setiap kali Anda makan, makanan di perut Anda memicu sel parietal untuk melepaskan asam klorida sangat asam (0,8 pH).
Usus Tahap - Ketika makanan memasuki usus kecil Anda, duodenum menghasilkan sejumlah kecil cairan lambung.
Pada akhirnya, itu adalah asam yang memecah protein menjadi nutrisi penting dan asam amino, yang menjelaskan mengapa orang dengan asam lambung yang rendah dapat berjuang dengan penyakit terkait neurotransmitter cukup seperti kecemasan, depresi dan bahkan penyakit Parkinson. Dalam satu studi, itu bahkan menemukan bahwa hingga 60% dari pasien Parkinson telah membuktikan penurunan sekresi asam lambung! ( 3 )

Apa Penyebab Asam reflux

Seperti yang saya sebutkan di atas, asam lambung terlalu banyak BUKAN penyebab refluks asam. Penyebab utama dari membakar hati dan GERD adalah bahwa asam memasuki kerongkongan karena katup bocor. Ada berbagai alasan hal itu terjadi, tapi pada dasarnya katup kerongkongan yang menghubungkan kerongkongan dan perut tidak dapat menutup dengan benar dan jus lambung berakhir "menyelinap pipa" sehingga untuk berbicara. Beberapa penyebab umum termasuk:

Hiatus hernia - Biasanya, diafragma membantu menjaga asam dari naik ke
Asam surutnya Diagram kerongkongan. Namun, jika bagian atas usus bergerak di atas otot ini yang memisahkan dada dari perut, asam bisa bocor melalui.

Kehamilan - Kelebihan tekanan dari janin kadang-kadang bisa terlalu banyak untuk katup kerongkongan.
Merokok - Tampil untuk merusak selaput lendir, mengganggu refleks otot, meningkatkan sekresi asam, dan mengurangi air liur merokok dapat menyebabkan refluks asam.
Terlalu sedikit asam - Sepenuhnya bertentangan dengan apa yang sering diajarkan hari ini, asam lambung terlalu sedikit menyebabkan membunuh masalah GI seperti usus bocor yang berkontribusi terhadap refluks asam.
Makan sebelum tidur -Makan terlalu dekat dengan waktu tidur dan kemudian meletakkan menempatkan tubuh Anda dalam posisi yang tidak normal untuk pencernaan yang dapat menyebabkan refluks asam.
Berlebihan latihan - Melakukan banyak jarak jauh latihan kardiovaskular seperti maraton dapat membuat lebih sulit untuk mencerna makanan yang Anda makan.
Mengambil obat - Obat-obatan seperti aspirin, ibroprofen, relaxers otot, obat tekanan darah, steroid dan obat anti-biotik dapat merusak lapisan usus menyebabkan refluks asam.
Kelebihan berat badan atau obesitas - Puting pada berat badan ekstra dapat menyebabkan refluks asam dengan meningkatkan tekanan pada katup kerongkongan Anda dan juga dapat dikaitkan dengan asam lambung yang rendah. Cara Mengobati Asam Lambung 
Selain itu, di sini adalah umum asam refluks makanan pemicu:

  • Alkohol
  • minuman berkarbonasi
  • Cokelat
  • Buah sitrus
  • kopi
  • Desserts
  • Gorengan
  • makanan pedas
  • produk tomat
  • Jika Anda memiliki refluks asam, terlihat untuk membatasi makanan ini sebagai bagian dari diet refluks asam Anda.
by : Cara Mengobati Katarak Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.