Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Selasa, November 01, 2016

Kenapa Gerd TidakKunjung Membaik ??

Kenapa Gerd TidakKunjung Membaik ?? >> kami mengerti, pasti anda selalu bingung kenapa gerd tidak kunjung sembuh meski sudah melakukan pengobatan apapun, bahkanmenyebabkan sesak nafas yang tidakkunjung sembuh ?? 

Daripada penasran, yu simak saja disini >> dikutipo dari klikdokterdotcom.

Manage the spinned words as you want..

Kami mengerti rasa khawatir yang Anda rasakan. Sebelumnya, izinkan kami bertanya :
Apakah Anda juga mengalami rasa sakit atau perih di perut kiri atas dan ulu hati?
Apakah ada rasa panas di dada?
Apakah mulut terasa asam/pahit?
Apakah keluhan muncul setelah makan/minum pedas, asam, soda?
Apakah Anda pernah mengalami ini sebelumnya?
Jika ya, kemungkinan Anda mengalami GERD. Namun, analysis pasti baru dapat ditegakkan setelah melakukan wawancara medis dan pemeriksaan fisik langsung oleh dokter.
Sindrom dispepsia merupakan suatu kumpulan gejala saluran cerna terdiri dari perut kembung, terasa penuh sehingga mudah kenyang, perut perih di bagian atas (ulu hati), sering bersendawa, mual, muntah, dll. Dispepsia biasanya disebabkan oleh penyakit ulkus lambung atau kelebihan asam lambung. Jika asam lambung naik ke kerongkongan (refluks) maka disebut GERD (Gastro-esophageal reflux sickness).
Faktor-faktor risiko yang mengakibatkan GERD termasuk kehamilan, obesitas, weight loss plan lemak tinggi, obat-obatan tertentu, stres, konsumsi tembakau atau alkohol dan sebagainya. Gejala GERD adalah perut yang mulas, rasa asam atau pahit di bagian belakang mulut atau tenggorokan, masalah menelan, mual, nyeri dada, kembung, begah/sesak napas, batuk kering yang lama, dan banyak lainnya.
Pengobatan GERD meliputi banyak hal. Yang utama dan terpenting adalah perubahan gaya hidup:
  • Obesitas dan kelebihan berat badan meningkatkan GERD. Penurunan berat badan dapat mengurangi gejala GERD
  • Berhenti merokok
  • Hindari stres
  • Pasien yang dianjurkan untuk makan dalam porsi kecil namun lebih sering. Makanan terakhir hari harus diambil minimum four jam sebelum tidur. Berbaring segera setelah makan dapat memperburuk gejala GERD.
  • Hindari makanan dan minuman yang memicu asam lambung seperti alkohol, kopi, cokelat, asam, makanan berlemak atau pedas.
  • Hindari pakaian ketat terutama di sekitar perut.
  • Meniinggikan ujung kepala saat tidur sekitar 20 cm dengan menempatkan irisan atau blok di bawah bantal akan membantu untuk mengurangi gejala GERD.
  • Hindari penggunaan obat-obat yang dapat meningkatkan risiko GERD, seperti obat-obat antinyeri/NSAID (ibuprofen, asam mefenamat, dll), nitrat, antikolinergik, antidepresan trisiklik.
  • Terapi GERD adalah dengan obat yang dapat menetralkan asam lambung atau dengan mengurangi produksi asam, seperti PPI (omeprazole, lansoprazole, pantoprazole, dll) dan pada kasus yang berat dapat memerlukan tindakan operasi. Terapi GERD biasanya membutuhkan waktu lama, bisa sampai 2-three bulan, biasanya perkembangan dilihat setiap 1-2 minggu.
  • Lakukan pengobatan secara teratur dan lakukan saran-saran di atas untuk mengurangi gejala GERD. Jika ada keluhan yang memburuk dan memerlukan perawatan, saya menganjurkan untuk berkonsultasi lebih lanjut kepada dokter spesialis penyakit dalam. 

Membahas sebuah pengobatannuntuk gerd, anda bisa menggunakan Obat Gerd Tradisional Dari teripang emas sebagaisolusinya, silahkan simak saja informasinya di >> Obat Gerd

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.