Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Sabtu, Oktober 15, 2016

Resiko dan Efek Samping Pembesaran Penis dengan Suntik SIlikon

Resiko dan Efek Samping Pembesaran Penis dengan Suntik SIlikon


SAYA Anda telah berpikir tentang memperbesar penis Anda, Anda mungkin telah melihat ke operasi pembesaran penis. Jika Anda seperti saya maka Anda tidak berharap untuk di bawah pisau. Jika Anda telah menjalani operasi pada setiap bagian dari tubuh Anda sebelum maka Anda tahu berapa banyak komplikasi yang tak terduga bisa muncul.

risiko efek samping implan penis

Hanya karena hanya 1% atau 50% dari orang mengalami masalah tertentu tidak berarti Anda tidak akan berada di persentase yang jadi ini adalah sesuatu untuk berpikir tentang sebelum Anda memilih untuk operasi pembesaran penis.

penis Injection

Jika Anda merasa bahwa penis Anda terlalu tipis maka Anda dapat memilih untuk injeksi penis. Semua ini berarti bahwa Anda akan memungkinkan dokter untuk mengambil lemak dari daerah perut Anda dan tempatkan dalam penis Anda. penis hampir tidak memiliki apapun lemak di dalamnya jadi ini bisa muncul aneh. Jika injeksi lemak bergeser Anda mungkin harus menjalani operasi pada penis Anda untuk mendapatkannya diperbaiki.

The penis injeksi memperbaiki bukan permanen. Hal ini karena setiap kali Anda mendapatkan put lemak ke penis Anda tubuh Anda dapat dengan mudah menyerap lemak yang. Ini berarti bahwa Anda akan harus mulai dari awal lagi pada suatu titik.

ligamen Cutting

Setiap kali pemotongan ligamen digunakan ligamen penis basal dipotong. Hal ini dapat mengakibatkan pemanjangan sekitar 2 inci. Satu-satunya hal adalah bahwa ini hanya panjang lembek atau lembut bagi sebagian orang. Setelah operasi telah ada pasien yang melaporkan mereka memiliki waktu yang sulit mendapatkan ereksi penuh dan tidak dapat benar merasa penis mereka lebih lama lagi.

Selain karena kurangnya kemampuan untuk memiliki ereksi dengan baik dan mengurangi sensasi Anda juga dapat melihat bahwa Anda tidak mendapatkan pertumbuhan sama sekali. Hasil bervariasi antara masing-masing orang. Dokter akan merekomendasikan penis latihan peregangan setelah operasi untuk membantu meregangkan penis Anda. Latihan-latihan ini bagaimana kebanyakan pria dapat memperoleh lebih panjang dari ukuran ereksi mereka.



Implan inflatable

implan Inflatable adalah metode yang biasanya hanya digunakan oleh saya yang menderita impotensi lengkap. Metode ini melibatkan penyisipan implan tiup ke dalam penis. Salah satu masalah yang mungkin dialami dengan ini implan tiup adalah bahwa jaringan penis lainnya bisa menggeliat. Hal ini dapat mengakibatkan banyak rasa sakit serta komplikasi lain. Anda mungkin mengalami kerusakan pada struktur di dalam penis Anda karena ini implan karet dan pemberitahuan memar, lecet internal dan bahkan perdarahan di bawah kulit.

Selain karena memiliki efek samping pada tubuh Anda, operasi pembesaran penis juga dapat memiliki efek samping pada dompet Anda. Banyak dari operasi ini adalah $ 3.000 minimum dan setiap janji tindak hanya akan menaikkan jumlah uang yang Anda akan harus membayar. Pastikan bahwa Anda membaca semua persyaratan sebelum Anda membiarkan dokter setiap mulai bekerja pada penis Anda.

infeksi

Jika pembesaran penis operasi dokter tidak melakukan pekerjaan dengan baik maka Anda bisa mengalami masalah dengan infeksi pada penis Anda. Bahkan jika mereka adalah dokter yang baik dan melakukan pekerjaan yang baik mereka kadang-kadang tidak akan mendapatkan hasil yang mereka inginkan dan menemukan bahwa Anda memiliki infeksi. Inilah sebabnya mengapa dokter menempatkan Anda pada antibiotik sebelum operasi berlangsung. Jika Anda mendapatkan infeksi cukup buruk Anda mungkin memerlukan jahitan untuk mendapatkan drainase keluar.



0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.