Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Selasa, Januari 12, 2016

Cegah Katarak dengan Kenakan Kacamata Hitam

Penggunaan kacamata bukan hanya untuk gaya. Selain itu, dengan kacamata membantu melindungi mata dari paparan ultraviolet (UV) selama panas matahari bisa berdampak buruk bagi kesehatan Anda.
Dokter mata jakarta Mata Rumah Sakit Mata Pusat Setiyo Kedoya mengatakan paparan Budi Riyanto UV adalah penyebab katarak, selain faktor usia. Penggunaan kacamata dapat mencegah katarak pada usia dini.
"Coba aktivitas luar negeri (di luar ruangan), mengenakan kacamata dengan perlindungan UV yang baik. Apakah yang cengdem 'atau Goceng dingin. Tidak hanya ademnya, tapi perlindungan UV yang paling penting," kata Budi ditahbiskan di bawah JEC Niagara di Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (2015/10/10).
Budi mengatakan, banyak kegiatan di luar ruangan yang perlu menggunakan kacamata selama panas dari matahari. Misalnya, berolahraga, mengendarai sepeda motor, mobil, memancing, mengemudi, dan pergi ke pantai. Jika mata tidak pernah melindungi diri dari paparan sinar UV, katarak dikhawatirkan muncul lebih cepat.
"Menurut data, katarak biasanya terjadi ketika lima kepala (50-an), jika orang sekarang sering kegiatan di luar ruangan, jatuh kepala 4 (40) telah muncul," kata Budi.
Katarak adalah kekeruhan pada lensa mata yang menyebabkan penglihatan kabur atau kabur. Sejauh ini, katarak tetap menjadi penyebab utama kebutaan di Indonesia dan di seluruh dunia. Sebagai negara tropis yang dilintasi Ekuador, katarak menjadi ancaman serius di Indonesia.
Jumlah penduduk Indonesia memiliki kecenderungan untuk menderita katarak 15 tahun lebih awal daripada orang di daerah subtropis. Berdasarkan Riset Kesehatan pada 2013, setiap tahun ada 1.000 pasien katarak baru, atau 0,1 persen. Sampai 16-22 persen pasien katarak yang menjalani operasi di bawah usia 55 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.