Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Jumat, Januari 27, 2017

Mengobati Kista Dengan bawang Putih

Obat Kista bartholin -Perkembangan kista tidak dapat dicegah dan tidak diskriminatif sebagai orang-orang dari semua jenis kelamin, warisan dan usia dapat dipengaruhi oleh ini kantong mengganggu jaringan. Sebagai keluhan umum, kantong ini diisi dengan cairan, udara atau bahan lainnya. Kista dapat mengembangkan di mana saja di tubuh atau pada kulit. Perempuan kadang-kadang mengeluh tentang keberadaan kista vagina. Kantung-kantung tertutup umumnya ditemukan pada atau di bawah dinding vagina atau LAPISAN . Kebanyakan kista vagina tidak menimbulkan gejala. Dalam kasus di mana gejala yang hadir, keluhan umum termasuk ketidaknyamanan selama hubungan seksual, sambil berjalan atau

Telah terbukti bahwa banyak kista merespon dengan baik untuk penggunaan perawatan alami dan homeopati. Sekarang mari kita lihat bagaimana untuk menyingkirkan kista dengan pengobatan rumah.

1. Apple Cider Vinegar
Cuka apel mungkin adalah obat rumah pertama Anda akan dapatkan ketika bertanya bagaimana untuk menyingkirkan kista Bartholin atau kista apapun. Hal ini dikenal untuk membantu dalam pencegahan dan manajemen infeksi dan peradangan. Ini harus DITERAPKAN secara langsung ke daerah yang terkena setiap hari selama beberapa hari untuk menstabilkan tingkat pH dan membantu menyerap kembali kista. Hal ini khas untuk melihat manfaat dari perawatan ini dalam waktu 4 sampai 5 hari.

2. Kunyit
Pasta kunyit telah DICATAT untuk mengobati kista karena theproperty skr-jintan yang bekerja sebagai anti-inflamasi. Bubuk kunyit dapat dibeli di lorong bumbu KELONTONG  TOKO . Atau Anda bisa merebus jumlah yang sama dari kunyit dan air untuk membuat pasta, yang dapat dipertahankan selama 2 hari di lemari es.

Setelah pasta sudah dingin, menerapkan lapisan cahaya langsung pada kista, meliputi sepenuhnya. Kasa kemudian harus ditempatkan di atas daerah. Pasta harus diterapkan kembali setiap hari selama 1 bulan. Berhati-hati ketika MENERAPKAN seperti yang telah diketahui menyebabkan noda kekuningan pada kain.

3. Bawang putih
Untuk menggunakan bawang putih untuk kista, yang pertama LANGKAH adalah untuk membuat pasta bawang putih yang dapat memeras jus menguntungkan dari itu. Setelah bawang putih adalah lembek, menggunakannya dalam cara yang sama seperti pasta kunyit. Anda juga dapat menyimpannya dengan aman dalam wadah kedap udara.

4. Sepia
Sepia adalah jawaban untuk bagaimana untuk menyingkirkan kista. Jangan terlalu terkejut. Murni kecoklatan-abu-abu inkenclosed di kantung tinta cumi-cumi yang membentuk dasar dari remedy.Sepia ini dapat dibeli di pengecer yang menjual obat homeopati. The 30C ekonomi 1oz botol 680 pelet direkomendasikan untuk penggunaan kista vagina. Dosis harus mencakup mengambil 3 pelet 3 kali per hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.