Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Selasa, Januari 03, 2017

3 Cara Pengobatan Lipoma di Rumah

Obat Lipoma >> Sebuah lipoma adalah pertumbuhan sel-sel lemak dalam tipis, kapsul fibrosa. Lipoma biasanya ditemukan tepat di bawah kulit, paling sering pada kepala, leher, lengan, dan ketiak, tetapi mereka dapat terjadi hampir di mana saja di tubuh. Sementara mereka bukan kanker, mereka dapat mengganggu banyak.

Apa Apakah Gejala Lipoma?
Lipoma biasanya kecil - sekitar 1-3 cm, dan mereka dapat dirasakan di bawah kulit. Mereka sebenarnya bergerak dan memiliki lembut, konsistensi karet. Mereka bisa tetap dengan ukuran yang sama atau tumbuh perlahan selama bertahun-tahun. Mereka biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, tetapi gejala yang paling mengganggu adalah bahwa lokasi atau ukuran dapat membuat mereka terlihat oleh orang lain, menyebabkan ketidaknyamanan atau harga diri masalah pada mereka yang memiliki mereka.

Karena mereka tidak sering menyebabkan nyeri, lipoma biasanya tidak diobati. Dalam hal seseorang menjadi sakit, terinfeksi atau sangat mengganggu, dapat dihapus oleh seorang ahli kesehatan. Lipoma muncul di semua kelompok umur tapi paling umum pada pria dan wanita paruh baya. Penyebab lipoma tidak sepenuhnya dipahami, tetapi kecenderungan untuk mengembangkan mereka diyakini diwariskan. Sebuah cedera ringan juga dapat memicu pertumbuhan.

Menghapus dan Mengobati Lipoma
Jaringan lemak lipoma mungkin cara tubuh mencoba untuk menyingkirkan bahan yang tidak diinginkan seperti racun atau limbah. Beberapa percaya bentuk lipoma karena tubuh tidak seimbang dan tidak dapat memproses bahan yang tidak diinginkan melalui saluran normal seperti ginjal atau hati. Kulit adalah organ terbesar tubuh, sehingga tubuh dapat resor untuk mencoba untuk melepaskan limbah melalui kulit, menyebabkan benjolan lemak terlihat di bawah kulit.

Jika Anda hidup dengan lipoma dan mencari cara alami untuk menghapusnya, periksa pengobatan rumah yang mungkin saja melakukan trik!
1. Minyak dan Herb Salep
minyak Neem merupakan zat yang membantu melindungi kulit Anda. Ini umumnya digunakan dalam pengobatan India kuno untuk mengobati lipoma.
Minyak biji rami memiliki kadar omega-3 dan asam lemak omega-6, yang membantu untuk mengurangi peradangan.
Didinginkan teh hijau tinggi antioksidan untuk membantu mengatur gula darah dan jaringan lemak, sehingga karya besar sebagai basis.
Membuat salep menggunakan tiga bahan ini untuk membantu mengurangi ukuran dan penampilan dari lipoma. bahaya lipoma
2. Madu dan Tepung
Mencampur madu mentah dengan beberapa tepung dan menerapkan campuran langsung pada benjolan kulit. Ketebalan aplikasi harus 1 / 2-1 cm secara mendalam, jadi pastikan campuran cukup tebal.
Menutupi benjolan dengan handuk kertas atau perban untuk menjaga campuran krim di tempat.
Menjaga campuran selama satu hari atau sampai 36 jam, lalu keluarkan dan ulangi.
Ulangi metode ini lima kali, dan membuat pengobatan terakhir selama sekitar satu minggu. Perawatan ini akan membantu deposit lemak di bawah kulit Anda menghilang. Gejala danPetebab lipoma 
3. Kunyit dan Chickweed Salve
Ambil 6 sendok makan minyak zaitun extra virgin organik, 2 sendok makan lilin lebah organik, 1 sendok makan kunyit dan 1 sendok makan bubuk chickweed.
Meleleh lilin lebah dalam panci di atas kompor kemudian menambahkan dalam minyak zaitun.
Ketika minyak dan lilin dikombinasikan, mengubah dari panas dan aduk dalam tumbuhan.
Tuangkan campuran didinginkan ke dalam stoples.
Tempatkan beberapa campuran ke daerah yang terkena dan menutupinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.