Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Jumat, Januari 01, 2016

Waspada, Pakai Tetes Mata Sembarangan Bisa Picu Katarak

 Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi
Waspada, Pakai Tetes Mata Sembarangan Bisa Picu Katarak- Ketika ada masalah kecil yang terjadi pada mata, semacam iritasi, mata merah, atau sakit sedikit banyak orang melakukan pengobatan sendiri dengan memberikan obat tetes mata yang mudah di jumpai di apotek dan toko obat.

Padahal, harus anda ketahu  penggunaan obat mata tidak harus sewenang-wenang.

Budi Riyanto Setiyo dokter spesialis mata mengatakan bahwa " penggunaan sembarangan obat mata bisa berakibat fatal. Sebagai contoh, jika penggunaan obat tetes mata yang mengandung steroid.
"Obat steroid yang kami gunakan dalam mata tekanan begitu tinggi mata tidak teratur. Dapat menyebabkan glaukoma. Jika penggunaan waktu dapat membuat lensa katarak nama buram," kata Budi saat ditemu beberapa waktu lalu di Jakarta Eye Pusat Kedoya, Jakarta.
Budi menyayangkan tetes mata yang dijual di apotek dan toko obat.

Dia mengatakan, obat tetes mata yang mengandung steroid harus menggunakan resep dokter.
"Aku benar-benar tidak mengontrol dan farmasi. Sebagai antibiotik, enggak harus dijual secara bebas. Di sini (Indonesia) secara bebas, khususnya di apotek. Orang-orang yang menjadi korban," kata Budi.
Budi mengatakan, dokter menemukan beberapa pasien dengan kondisi tekanan tinggi dari mata dan sudah menderita katarak pada usia dini. Setelah penyelidikan ternyata pasien menggunakan tetes mata sering dibeli di apotek.
Tetes mata hanya dapat digunakan obat dengan kandungan moderat, seperti air mata buatan atau air mata secara alami. Silahkan baca sebelum membeli obat bebas. Jika kemerahan, gatal, Anda akan melihat dokter mata Anda untuk penanganan lebih tepat.

Waspada, Pakai Tetes Mata Sembarangan Bisa Picu Katarak


jadi apakah setetelah membaca tulisan ini anda akan teerus meencba obat tetes mata secara sembarranganuntuk mengobatinya ?? semoga saja tidak, memang mudah danmenyeembuhkan tapi jika berefek samping. Lebih baik periksakan ke dokter agar lebih aman dan juga benar benarr sembuh

Atau baiknya memakai obat herbal yngtidak di teteskan secara langsug, tapi di minum, ini leebih aman juga lebih menutrisi karena beekerja dari dalam langsug ke pusat masalah mata  katarak. 

kami ulangi, Waspada, Pakai Tetes Mata Sembarangan Bisa Picu Katarak, jangan asalkan sakit hilang tapi picu penyakit lebih parah lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.