Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Jumat, Januari 06, 2017

Manfaat Biji Kakao Untuk Kesehatan Ginjal

Nutrisi yang ditemukan dalam coklat dapat meningkatkan kesehatan jantung pasien dengan penyakit ginjal, dan mungkin orang lain pada risiko penyakit jantung, menurut sebuah studi baru.

Penyakit jantung adalah penyebab utama kematian pada pasien yang memiliki penyakit ginjal disebut stadium akhir kondisi ginjal dan yang membutuhkan dialisis. Ada beberapa pilihan pengobatan yang efektif untuk mencegah gagal jantung selain transplantasi ginjal , menurut American Society of Nephrology. baca juga Ciri Ciri terkena gagal ginjal

Dalam studi baru, para dokter di Jerman melihat efek dari dua nutrisi yang ditemukan di kakao: catechin dan epicatechin. Nutrisi ini, dianggap jantung sehat, merupakan bagian dari kelompok senyawa yang disebut flavanols, dan juga hadir dalam teh, anggur dan beberapa sayuran.

Para dokter mengarang minuman dengan flavanols ini dan memberikannya kepada 26 pasien dengan penyakit ginjal stadium akhir. minuman secara dramatis meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah pada semua pasien dalam waktu satu bulan, menurut temuan yang dipublikasikan hari ini (17 Desember) dalam Journal Clinical of American Society of Nephrology (ASN).

Sebuah plasebo minuman hampir identik, yang tidak mengandung catechin dan epicatechin flavanols, tidak berpengaruh pada 26 pasien yang sama pada kelompok kontrol. Penelitian ini ganda buta, yang berarti tidak para peneliti maupun pasien tahu siapa yang menerima minuman plasebo dan yang menerima minuman dengan nutrisi kakao. [ Ilmu You Can Eat: 10 Hal yang Anda Tidak Ketahui Tentang Makanan ]

Namun, para peneliti mencatat bahwa meskipun senyawa ini ditemukan dalam biji kakao, mereka sebagian besar absen dari cokelat olahan . Obat Ginjal bengkak Resep Dokter

Para penulis editorial yang menyertai penelitian di jurnal menulis bahwa obat jantung dinyatakan efektif, seperti statin, telah gagal untuk meningkatkan kesehatan jantung orang dengan penyakit ginjal stadium akhir. "Beban penyakit kardiovaskular pada pasien dialisis begitu parah bahwa intervensi yang menjanjikan seperti flavanol coklat layak perhatian penuh oleh masyarakat nefrologi," tulis mereka.

penulis ini, Drs. Carmine Zoccali dan Francesca Mallamaci, baik spesialis ginjal di Dewan Riset Nasional Italia di Reggio di Calabria, menyimpulkan bahwa temuan baru, jika dikonfirmasi oleh penelitian yang lebih besar, mungkin merupakan titik balik dalam perawatan untuk pasien ini.

Ginjal adalah organ berbentuk kacang yang menyaring darah, menghilangkan produk limbah metabolisme dan mengirim mereka ke kandung kemih, di mana mereka dibuang melalui urin. Sekitar 10 persen orang dewasa Amerika, atau sekitar 20 juta orang, memiliki beberapa bentuk penyakit ginjal , menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Mereka dengan bentuk yang paling parah dari penyakit ginjal, disebut tahap 5 atau stadium akhir, memerlukan baik transplantasi ginjal atau dialisis teratur (penyaringan mekanis darah) untuk bertahan hidup.

Diabetes dan tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko utama untuk mengembangkan penyakit ginjal. Kurang berfungsi ginjal meninggalkan terlalu banyak sampah di aliran darah, dan ini, pada gilirannya, dapat menyebabkan pengerasan arteri, tekanan darah tinggi dan, akhirnya, gagal jantung.

Studi sebelumnya telah menunjukkan manfaat jantung sehat kakao, yang memiliki konsentrasi tertinggi catechin dan epicatechin antara makanan nabati. The Flaviola Health Study berbasis Eropa telah menemukan bahwa flavanol coklat dapat mengurangi kekakuan arteri, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah. Penelitian lain mengungkapkan sederhana, efek positif dari senyawa ini untuk orang-orang yang merokok atau yang memiliki diabetes, penyakit jantung atau tekanan darah tinggi.

Sebuah penelitian sebelumnya, yang dipimpin oleh Dr. Tienush Rassaf dari University Hospital Essen di Jerman, adalah yang pertama untuk menguji manfaat kakao pada pasien penyakit ginjal. Dalam penelitian tersebut, para peneliti memberi partisipan rendah gula, minuman rasa buah dengan beberapa nutrisi penting selain flavanol coklat. Minuman ini dibuat dari bubuk yang disediakan oleh Mars Symbioscience, divisi hidup-ilmu Mars Inc, perusahaan yang paling terkenal untuk produk coklat.

Para peneliti menemukan bahwa flavanols ditingkatkan vasodilatasi, kemampuan arteri untuk memperluas untuk memungkinkan lebih banyak darah mengalir, tanpa efek samping. Rassaf mengatakan itu mungkin bahwa flavanol dapat merangsang produksi oksida nitrat (NO), bahan kimia yang digunakan tubuh untuk meningkatkan aliran darah selama latihan atau "melawan atau lari" situasi . Obat Ginjal Bocor Resep Dokter

pecinta coklat harus tidak mendapatkan harapan mereka, meskipun. Rassaf mengatakan Live Science bahwa penelitian tersebut tidak berarti bahwa cokelat, yang juga berasal dari kakao, baik untuk jantung.

"Biji kakao segar, dari pod kakao atau 'buah,' secara alami kaya flavanols," kata Rassaf. "Namun, flavanol coklat yang mudah hancur selama pengolahan yang terjadi untuk membuat cokelat dan kakao lainnya produk. Oleh karena itu, cokelat sebenarnya tidak biasanya mengandung kadar konsisten atau signifikan dari senyawa ini dan tidak harus dilihat sebagai sumber terpercaya dari flavanol coklat."

Dan, pada kenyataannya, terlalu banyak cokelat gula-sarat bisa menyebabkan diabetes tipe 2 , yang kemudian dapat menyebabkan ginjal dan masalah jantung yang kakao, ironisnya, dapat membantu. Mungkin itu kacang pahit yang harus ditelan. Obat gagal Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi


pro-li-deming-phd-300x245
gw shop

buka 24jam

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.