Bayar SETELAH BARANG SAMPAI

Sabtu, Februari 11, 2017

Waspadai Jika haid Tidak Teratur !!!

Siklus menstruasi yang tidak teratur adalah umum pada wanita. Namun, ketika kondisi ini disertai dengan rasa sakit dan kram di perut, wanita harus lebih waspada. nyeri perut dan periode menstruasi yang tidak teratur sebenarnya dua gejala yang berbeda yang terjadi terjadi pada saat yang sama.

Berikut adalah penyakit serius yang ditandai dengan nyeri perut dan periode menstruasi yang tidak teratur.

kista ovarium
Kista ovarium adalah kantung berisi cairan yang mengembang dan yang hidup dalam ovarium. Ada dua jenis kista, kista folikel dan korpus luteum kista.

kista folikel terbentuk ketika tidak terjadi ovulasi atau ketika dewasa pecah folikel dengan sendirinya. Sementara korpus luteum corpus terjadi ketika kantong tidak diserap ke dalam tubuh setelah telur dilepaskan. Kemudian cairan mengisi tas. Kista ini dapat tumbuh hingga 4 inci dan dapat menyebabkan perdarahan.

Kista biasanya hilang setelah beberapa minggu dan tidak menyebabkan kanker. obat kesuburan risiko meningkatkan risiko pembentukan kista korpus luteum.

kanker ovarium
Kata "kanker" mungkin terdengar menakutkan untuk wanita. Namun, sakit perut dan kalender menstruasi yang tidak teratur tidak selalu didiagnosa sebagai kanker.

Kanker ovarium bisa disebut pembunuh tersembunyi karena gejalanya mirip dengan penyakit lainnya. Menurut MayoClinic.com, kanker ovarium sering didiagnosis sebagai kanker usus besar, stres atau depresi.

Gejala kanker ovarium meliputi perasaan depresi pada perut, merasa kenyang, mulas, selalu ingin buang air kecil, nyeri di panggul, dan perubahan dalam siklus menstruasi. Kanker ovarium dikenal pada tahap awal lebih mungkin untuk disembuhkan.

ovaritis autoimun
ovaritis autoimun adalah peradangan ovarium karena tubuh menyerang sel sendiri. peradangan ini menghasilkan kerusakan, pengerasan, dan menyebabkan hilangnya kesuburan. Kondisi ini juga menyebabkan produksi berkurang hormon.

Lembaga Medis Johns Hopkins melaporkan, ovaritis autoimun, yang bertanggung jawab untuk 10 persen dari kegagalan ovarium prematur. Penyakit ini juga menyebabkan nyeri di perut bagian bawah, demam, lemah, kurangnya vagina berfungsi, dan menstruasi. Sayangnya mereka belum menemukan obat imunosupresif untuk kondisi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Mengobati Tuba Falopi Tersumbat

Cara Mengobati Mata Katarak Tanpa Operasi

Cara Pemesanan Eye Care SOftgel

Kode Produk : ECS-AC


Format SMS pemesanan, Ketik-kan :

ECS-AC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda Kirim Ke 0821 1960 2100

Kirim ke : 0821.1960.2100

Kontak Kami :
Konsul: 0821.1960.3637
WhatsApp : 085.220.295.364
Line : tokoacep
fb : konsultasi toko acep

No Rekening Untuk Transfer



* Semua No Rekening a/n Acep Suherman Jangan Transfer Ke NO rekening Selain di atas.

Popular Posts

TOKO ACEP @2016. Diberdayakan oleh Blogger.